Rabu, 11 Januari 2012

:: PO Buku JOURNEY ::

Seperti yang dibahas di postingan sebelumnya, OMI selain sebagai penyelenggara segala event yang terkait dengan promo buku JOURNEY sekaligus dipercayakan sebagai distributor tunggal untuk buku JOURNEY ! Maka ditahap awal pendistribusian buku JOURNEY maka OMI membuka PO JOURNEY yang mana PO ini diutamakan buat temen-temen yang ada di luar kota Makassar, karena dicetakan pertama buku Journey untuk sementara hanya beredar di toko Gramedia Makassar, Grahamedia Makassar , dan toko buku lainnya di Makassar paling lambat 2 minggu dari sekarang. 



Judul Buku
 JOURNEY -

Penulis :

Athe Lathief & Mhimi Nurhaeda
 
Tebal Halaman
Cover 1 (204 hal) + Cover 2 ( 261 hal) =  465 Hal.

Penerbit
Udara  Publishing

Distributor   : OMI.Production
Harga            : Rp. 55.000,- (Tdk termasuk ongkos kirim) 



Cara PO : kirim sms ke 087841014611 untuk total order , dan kami akan mengkonfirmasi total biaya yang akan ditransfer ke  Rek. Kami Bank Mandiri 1520011858459 a.n. Nurhaeda Demmu

Dan jangan lupa untuk mengkonfirmasi balik kalau sudah transfer berserta alamat lengkap untuk pengiriman buku Journey :) 

Untuk daftar ongkir bisa cek langsung di sini


Keuntungan PO, langsung mendapatkan tandatangan dua penulis ;D  dan tentu saja memiliki Journey, sebelum JOURNEY resmi beredar secara bertahap ke seluruh toko buku di Indonesia ;)


JADI PESANLAH SEBANYAK-BANYAKNYA... :D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar